DeLorean, Terlahir Kembali sebagai EVolve, Mengungkap Bagian Belakangnya

DeLorean mengungkapkan gambar pertama dari EVolved yang akan datang. Perusahaan berencana untuk mengungkapkan model baru ini di Pebble Beach Concours d’Elegance pada 18 Agustus, beberapa hari sebelum pengungkapan yang direncanakan pada acara Concept Lawn. Gambar menunjukkan sudut kiri-belakang mobil listrik, termasuk spatbor belakang lebar, panel atap belakang louvered, dan cat two-tone silver dan hitam, yang tampak seperti panel bodi stainless steel DeLorean asli dan hitam, untuk informasi lebih lengkapnya di Detribpas.

Tidak semua orang akrab dengan nama DeLorean Motor Company, tetapi kebanyakan orang tahu produk legendaris pembuat mobil itu: DMC DeLorean. Meskipun hanya dijual untuk model tahun 1981-1983, panel bodi stainless steel mobil sport dan pintu gullwing membuatnya dan terus membuatnya kendaraan yang sepenuhnya unik dan menarik perhatian. Tak heran jika sutradara Robert Zemeckis memilih mobil tersebut untuk dijadikan sebagai mesin waktu dalam franchise film Back to the Future.

Hanya masalah waktu, kemudian, sampai entitas lain menghidupkan kembali kendaraan terkenal itu. DeLorean Motors Reimagined melakukan hal itu. Perusahaan, yang pemegang saham terbesarnya adalah DeLorean Motor Company yang menjual suku cadang untuk dan merestorasi DeLoreans asli, akan mengungkapkan gaya barunya pada coupe klasik John Z. DeLorean di Pebble Beach Concours d’Elegance pada bulan Agustus, untuk informasi otomotif lebih lengkapnya di Informasi Berita Otomotif Terbaru.

Mobil yang diparkir DeLorean di Concept Lawn di Concours akan menyandang nama EVolved dan akan menampilkan kendaraan produksi volume rendah perusahaan. Berbeda dengan DeLorean bertenaga bensin dahulu kala, EVolved akan menerima motivasi dari powertrain baterai-listrik. Pejabat perusahaan tidak mengetahui sebagian besar detail kunci mobil saat ini, tetapi chief executive officer Joost de Vries, yang sebelumnya memegang posisi di perusahaan seperti Volvo dan Tesla, berbagi dengan Car and Driver bahwa DeLorean yang terlahir kembali diharapkan menawarkan di jarak mengemudi minimal 300 mil.

Perusahaan juga melengkapi mobil dengan platform yang dipesan lebih dahulu, meskipun bermaksud untuk mendapatkan sumber tenaga seperti motor listrik dan paket baterai—yang dibutuhkan dari operasi eksternal. Seperti yang dicatat de Vries, “Tidak masuk akal saat ini bagi perusahaan sebesar kami untuk mengintegrasikan semuanya secara vertikal.”

Produk jadi harus meniru isyarat gaya dari leluhurnya tanpa mendaur ulang penampilannya. Seperti yang dikatakan kepala pemasaran Troy Beetz, mobil yang rencananya akan dipamerkan perusahaan di Pebble Beach membayangkan seperti apa rupa DeLorean modern “seandainya sudah ada selama 40 tahun terakhir.”

Apakah ini menghasilkan mobil yang menoleh dengan cara yang sama seperti pendahulunya masih harus dilihat. Namun demikian, perusahaan ingin membuat kendaraan yang melayani emosi masyarakat, dengan de Vries mengungkapkan bahwa DeLorean yang akan datang mengorbankan beberapa efisiensi aerodinamis atas nama gaya.

Terlepas dari penampilannya, kinerja DeLorean asli agak tidak mengesankan. Jangan berharap aspek mobil lama itu terbawa ke yang baru. Meskipun de Vries bersikeras tentang redux DeLorean “bukan [menjadi] hypercar,” dia menyatakan bahwa perusahaan sedang merancang kendaraan untuk menarik “orang yang ingin mengemudi.”

Jelas orang-orang yang mempelopori proyek ini memiliki pengalaman dan semangat untuk secara teoritis menciptakan mobil sport listrik kelas atas yang kompetitif. Namun, tidak mudah atau murah bagi organisasi yang agak kecil untuk membangun dan memproduksi kendaraan baru dan menguntungkan.

Kami tentu ingin percaya pada janji DeLorean modern, dan kami senang melihat apa yang dibawa perusahaan ke Pebble pada bulan Agustus. Karena itu, kami kemungkinan akan mempertahankan sedikit skeptisisme yang sehat sampai kami melihat operasi mulai mengirimkan kendaraan ke pelanggan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *